Jumlah :
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Marmut Merah Jambu (Soft Cover)
oleh Raditya Dika

Harga Resmi : Rp. 39.500
Harga : Rp. 31.600 (20% off)

Ketersediaan : Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam

Format : Soft Cover
ISBN : 6028066648
ISBN13 : 9786028066648
Tanggal Terbit : 17 Mei 2010
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bukune
Dimensi : 130x20

Deskripsi:
...Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati malam ini. 'Tau gak sih, Na,' kata gue sambil menyetir, memberanikan diri untuk bicara. 'Gue seneng banget hari ini.' 'Seneng kenapa?' tanya Ina. 'Seneng, soalnya,' kata gue, berhenti bicara sebentar dan menengok ke kiri untuk melihat muka Ina. Gue masang muka sok ganteng. Gue natap mukanya dengan jelas, memasang mata nanar, berkata dengan sungguh-sungguh, 'Seneng... soalnya... hari ini akhirnya... gue bisa pergi sama-' 'AWAS!!!!' jerit Ina memecahkan suasana. BRAK! Mobil gue naik ke atas trotoar. Mobil masih melaju kencang, dan di depan ada pohon gede. Ina ngejerit, 'Itu pohon! ITU ADA POHON, GOBLOK!' 'AAAAAAAAHHHH!' jerit gue, kayak cewek disetrum. Lalu gue ngerem dengan kencang. Ina teriak lepas. Suasana chaos. *** Marmut Merah Jambu adalah kumpulan tulisan komedi Raditya Dika. Sebagian besar dari tiga belas tulisan ngawur di dalamnya adalah pengalaman dan observasi Raditya dalam menjalani hal paling absurd di dunia:jatuh cinta.

Kategori:

Buku Lainnya oleh Raditya Dika:
Halaman 1 dari 1
oleh Raditya Dika
(1)
Rp. 29.000
Rp. 23.200
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(3)
Rp. 30.000
Rp. 24.000
oleh Raditya Dika
(4)
Rp. 19.000
Rp. 15.200
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika, Moammar Emka, Christian Simamora, Adhitya Mulya, dkk
Rp. 45.000
Rp. 36.000
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
Rp. 39.500
Rp. 31.600
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
Rp. 42.000
Rp. 33.600
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika & Dio Ruddiman
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(46)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(11)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dio Rudiman & Raditya Dika
(3)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
4.5 star (6 Review)
5 3
4 3
3 0
2 0
1 0
Very Good
oleh Riksa Tri Surya Pratama pada Jumat, 11 Juli 2014
Novelnya seru , bikin pikiran kita menjadi freesh , pokoknya buku ini itu beda dari yang laen . Geli banget waktu baca novel ini .
Mad Book
oleh Styationary pada Kamis, 24 Mei 2012
Hahahhaaha,,, gue baca buku kak Radit tuh paling lama 8 jam,, hahhahahha,, gue gak suka nanggung2 bacanya, ppkoknya gue gak mau ketinggalan sam karya nya bang Radith dah ahhaa
Mad Book
oleh Styationary pada Kamis, 24 Mei 2012
oleh Dewi Indrawati pada Rabu, 30 November 2011
Buku Radit pertama yang penuturannya bikin nyesek sekaligus senyum-senyum sendiri pas baca. Tetep ada humornya, dan berhubung temanya cinta humornya lebih soft -- tapi 'jleb', bisa ngena paaas banget. Sudah dibaca ulang sampe 4 kali dan belum bosen! :D
ngenes!
oleh poppy juita soesilo putri pada Kamis, 4 Agustus 2011
untung ini buku terbit pas udah selesai UAN,kalo ga bisa2 gw ga lulus gara2 baca nih buku.
tapi ini adalah buku pedoman gw waktu mau tes SNMPTN.waktu dikelas,anak2 lain pada baca soal2 SIMAKUI,tapi gw dengan santainya baca buku si dika ini+denger lagu di ipod.
lengkap deh,alhasil gw masuk univ swasta dan gw ga nyeseeell!!
thankies dikaa.bukunya sangat menyenangkan!
Review Lainnya
Tulis Review